Berkacalah Pada Diri Sendiri

Ketika dua cermin saling berhadapan, muncul pantulan yang tak terhingga. Begitulah bila anda mau bercermin pada diri sendiri. Akan anda temukan bayangan yang tak terhingga.Bayangan itu adalah kemampuan yang luar biasa: ketakterbatasan yang memberi kekuatan untuk menembus batas rintangan diri. Berkacalah pada diri sendiri, dan temukan kekuatan itu.
Singkirkan cermin diri orang lain. Di sana hanya terlihat kekurangan dan kelemahan anda yang akan memupuk ketidakpuasan saja. Dan ini akan menjerumuskan anda ke dalam jurang kekecewaan.

Anda bukan orang lain. Anda adalah anda yang memiliki jalan sendiri. Mulailah hari ini dengan menatap wajah anda. Carilah bayangan yang tak terhingga itu. Di sana ada kekuatan yang akan membawa anda ke puncak .

Baca juga artikel terbaik lainnya :

One Comment

  1. Ahora que me recupero yo de mi abandono de la blogosfera (Este verano, llevo más de mes y medio en el partamento de la playa ¡PASMANDO! y totalmente desconectada de todo y de todos) te ausentas tú.Bueno, calculo que para mediados de septiembre estaremos todos de nuevo en la agradable &##n10;boragi2e&88222; de los amigos y del ciber-espacio.Disfruta todo lo que puedas de la familia y de la contemplación de esas maravillas del Pirineo Aragonés, Ordesa tiene una belleza fuera de serie.Un abrazo con mi aprecio.

Mari berdiskusi dengan santun...